Make your own free website on Tripod.com
 

Aiki News ! Articles ! Dojo List ! F.A.Q ! Downloads ! Gallery ! Links ! Jokes ! Guestbook

 

 

Aiki Bowling - Pattricia Matthews

Lelucon2 jayus ini adalah kontribusi dari Yusuf

Anak apa yang paling ganteng?
> #Anak-anak bilang sih gue...hehehehehehe
>
> Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
> #Soalnya yang item sudah dipake batman
>
> Orang apa yang ditembak nggak mati?
> #Orang nggak kena..yeeeeeeeeeeee....ekekekekeke :P
>
> Kenapa suku irian/papua memakai koteka?
> #Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper
>
> Kenapa celana dalam Superman yg diluar warnanya merah?
> #Supaya matching sama sepatunya
>
> Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S?
> #Karena kalau pake M atau XL kegedean
>
> Perbuatan jahat apa yang dikutuk oleh setan?
> #Memperkosa anak setan
>
> Binatang apa yang paling bodoh?
> #Kebo geger otak...........udah kebo geger otak lagi
>
> Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
> #Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta....hehehehe
>
> Majalah apa yang paling mahal?
> #Bobo ama Gadis
>
> Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?
> #Mike Tyson puasa 3 hari
>
> Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
> #Pintu yang ada tulisannya "TARIK"
>
> Lubang apa yang bikin sehat?
> #Lubangun pagi-pagi, telus olahlaga pasti sehat deh...
>
> Kenapa Bumi makin panas?
> #Karena Matahari buka cabang dimana-mana
>
> Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?
> #Sama-sama kagak kenal gue
>
> Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua namanya erni,ketiga
> namanya yanto,yang terakhir siapa coba?
> #Yang jelas bukan didik. itukan nama suaminye
>
> Kenapa batman bersayap?
> #Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping.........ingat iklan
> pembalut wanita.....hehehehehehe
>
> Kebo apa yang bikin orang capek?
> #Kebogor jalan kaki
>
> Mobil apa yang ada di atas pohon?
> #Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh.....
>
> Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?
> #Karena kalo diangkat semua jatuh
>
> Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?
> #Soalnya nggak punya kaca spion
>
> Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?
> #Salah liat kali loe
>
> Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?
> #Air lahh ...emangnya apaa
>
> Nenek apa yang jalannya loncat?
> #Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci.....
>
> Ikan apa yang matanya banyak sekali?
> #Ikan teri 1 kilo
>
> Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah?
> #Orang botak
>
> Olah raga apa yang paling berat?
> #Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
>
> Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
> #Karena di remmm
>
> Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok?
> #Soalnya kalo direbus nggak enak


1. Gajah apa yang belalainya pendek? [gajah pesek]
2. Kenapa babi bau?
[karena keteknya ada 4]
3. Kenapa anak babi jalannya nunduk? [karena malu ibunya babi]
4. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat2?
[karena senang ibunya bukan babi]
5. Burung apa yang di dinding? [burungnya cicak]
6. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman? [ya nggak jodoh]
7. Kenapa superman bisa terbang?
[ya kalo bisa nyetir bukan superman, tapi sopir man!]
8. Anjing apa yang bisa terbang? [Anjing??....bukannya burung??]
9. Gimana caranya kodok nyebrang rel?
[biasalah...lompat2]
10. Kenapa lompat2?
[karena kalo muter jauuuuh...]
11. rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? [rambutan belum mateng]
12. Kenapa sepatu superman warnanya merah?
[karena biar matching ama sayapnya]
13. Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
[lupa pake pembalut kali...]
14. Hewan apa yang namanya cuma 1 huruf? [i-kan?]
15. hewan apa yang namanya 2 huruf?
[u dan g]

T : Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
J : Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.
T : Kenapa lambang Negara Indonesia
"Burung Garuda" ?
J : Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 :
17 bulu sayap garuda, 8 bulu ekor garuda, 45 bulu leher garuda
Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :
2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher
Jadi
lambangnya "Capung Gondrong"

T : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
J : Karena udah hapal teksnya

T : Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
J : Sama-sama nggak jual sate !

T : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
J : Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..!

T : Orang apa yang ditembak nggak mati?
J : Orang nggak kena, wee...!

T : Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
J : Naik Becak

T : Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?
J : Karena dikuduknya nggak ada kursi

T : Kenapa bumi makin panas
J : Karena Matahari buka cabang dimana-mana


BOY : May I hold your hand??
GIRL : No thanks, it isn't heavy.
~~~~~~~~~~~~~~~
GIRL : Say you love me! Say you love me!
BOY : You love me...
~~~~~~~~~~~~~~~
GIRL : If we become engaged will you give me a ring??
BOY : Sure, what's your phone number??
~~~~~~~~~~~~~~~
GIRL : I think the poorest people are the happiest.
BOY : Then marry me and we'll be the happiest couple.
~~~~~~~~~~~~~~~
CAROL : Do you remember when you proposed to me? I was so overwhelmed, I
couldn't speak for an hour.
PETER : Yes darling, that was the happiest hour of my life...
~~~~~~~~~~~~~~
GIRL : Darling, I want to dance like this forever.
BOY : Don't you ever want to improve??
~~~~~~~~~~~~~~~
BOY : I love you and I could die for you!
GIRL : How soon??
~~~~~~~~~~~~~~~
BOY : I would go to the end of the world for you!
GIRL : Yes, but would you stay there??
~~~~~~~~~~~~~~
SHARON : Have you ever had a hot passionate, burning kiss??
TRACY : I did once. He'd forgotten to take the cigarette out of his mouth.
~~~~~~~~~~~~~~
Man : You remind me of the sea.
Woman : Because I'm wild, romantic and exciting?
Man : NO, because you make me sick.
~~~~~~~~~~~~~~
Wife : You tell a man something, it goes in one ear and comes out of the other.
Husband : You tell a woman something: It goes in both ears and comes out of the mouth.
~~~~~~~~~~~~~~
Mary : John says I'm pretty. Andy says I'm ugly. What do u think, Peter?
Peter : A bit of both. I think you're pretty ugly.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Latest Gallery Addition:
Gasshuku Bogor 2002

 

Designed and maintained by TRIMAXS